Profil LANGHAM INDONESIA

Gerakan Langham, yang kemudian berkembang menjadi Langham Partnership International (LPI), dimulai oleh John Stott pada tahun 1969. Dalam pelayanannya di Asia, Afrika dan Amerika Latin, John Stott mendengar dan menyaksikan jemaat (gereja) bertumbuh pesat tetapi kekurangan sumber daya yang diperlukan untuk bertumbuh menjadi dewasa dalam firman Tuhan. 

Di Indonesia, gerakan Langham dimulai dengan pelatihan khotbah Langham pada tahun 2010 yang diselenggarakan atas kerja sama Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili (PGLII), Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) dan Langham Partnership International. Sejak tahun 2013 Langham Indonesia melayani di Indonesia melalui dua jalur utama, yaitu Langham Preaching dan Langham Literature di bawah naungan Yayasan Langham dan Kemitraan Pelayanan (YLKP). 

Dalam pelayanannya Langham Indonesia bersinergi dengan mitra pelayanan untuk melakukan seminar dan lokakarya pelatihan bagi mereka yang terpanggil memberitakan firman Tuhan. Sebagai tindak lanjut dari seminar dan lokakarya pelatihan, Langham Indonesia membangun komunikasi di berbagai tempat dengan kelompok-kelompok pengkhotbah untuk terus belajar mempersiapkan dan menyusun khotbah yang setia pada teks Alkitab, jelas dalam penyampaian, dan relevan bagi umat Allah.

Jika ingin lebih lanjut melihat profil dan bekerjasama dengan Langham Indonesia, silakan menghubungi kantor Langham Indonesia.

Telp.(0251) 7564 789 atau dapat melalui Whatsapp dengan cara klik tombol dibawah.